Sunday, December 28, 2008

Dreamland Cat City (Part 2)

Dreamland Cat City, temen-temen tau dong tentang Dreamland Cat City? Kalo belom tau yah temen-temen silakan baca aja tulisan di bawah tulisan ini yah ^^, thx atas perhatiannya dan mau baca tentang Dreamland Cat City. Setaun lebih waktu berjalan, tentunya perubahan udah terjadi. Let we see, perubahan apa yang terjadi di Dreamland Cat City. 1, 2, 3 here is the report.

Yah, sekarang banyak penghuni baru di Dreamland Cat City. Loh loh, kok banyakan penghuni baru? Trus penghuni lamanya kemana nih? Penghuni lamanya dah banyak yang di Rainbow Bridge soalnya pada Bulan November 2007, wabah virus menyerang penghuni di Dreamland Cat City, hanya kucing-kucing yang kuat yang sanggup bertahan ketika virus menyerang. Jadi siapa aja nih, kucing-kucing penghuni lama Dreamland Cat City, mereka adalah :

1. trixie,

2. tiger,

3. pippo,

4. blue,

5. bruce,

6. maddie,

7. dan louie.

Trixie, Pippo, Blue, Bruce, dan Maddie adalah penghuni lama Dreamland Cat City trus penghuni barunya sapa aja dong?, yuk kita kenalan ama penghuni baru Dreamland Cat City. Nah ini dia penghuni barunya mereka adalah :

1. heidy,

2. katty,

3. kitty,

4. si dede,

5. si kakak,

6. eggie,

7. putih,

8. langit,

9. flix,

10. trix,

11. randy,

12. reed,

13. tabby,

14. manis,

15. pelangi,

16. dan Mbok Pus baru.

Jadi total penghuni Dreamland Cat City sekarang berjumlah 22 kucing. Itu yang resmi jadi penghuni, yang ga resmi juga ada. Penghuni yang ga resmi tuh yang gimana sih? Oh mereka itu yang kadang-kadang tinggal di Dreamland Cat City, yah misalnya makan bareng, ato kalo ujan pada berteduh di Dreamland Cat City.

Belajar dari pengalaman, Mbak Ariel berusaha untuk melakukan vaksin dan steril pada kucing-kucing di Dreamland Cat City, hal itu dilakukan supaya kucing-kucing yang ada di Dreamland Cat City idupnya jadi lebih prosperous. Terima kasih ya buat para pihak yang sudah berbuat baik dengan membantu proses steril di Dreamland Cat City. Kalo temen-temen mo ikutan miara boleh aja, silakan kontak Mbak Arielnya aja yah.

1 comment:

chandra said...

ini sedikit ilmu dari saya supaya miauwnya sulit sakit, pakai orgone generator atau permata(masing2 permata ada khasiat tersendiri, yg murah aja cukup). Liat aja hasilnya nanti kalau pakai permata, anda pasti tertawa, hehehe...