Sunday, August 05, 2007

Bonsai Kitten

Waktu pertama kali saya lihat web site tentang Bonsai Kitten (http://www.shorty.com/bonsaikitten/index.html), OMIGOT saya langsung shock, dan segera posting tentang Bonsai Kitten ke berbagai forum kucing yang saya ikuti sambil ngomel-ngomel hehehe, dan berharap temens yang bergabung di forum tersebut mo ikutan tandatangai petisi online buat nutup web site itu hehehe (http://www.petitiononline.com/hannahrr/petition.html). Saya pikir ini adalah tindak kejahatan pada kucing, kucing disiksa sedemikian rupa supaya tetep kecil, dan memenuhi selera pemilik, sedangkan web master Bonsai Kitten menganggap hal itu adalah bagian dari seni, dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Apalagi waktu liat guess booknya awwwww, banyak banget yang suka ama Bonsai Kitten. Waktu itu saya pikir, ooo begini ya jadinya ilmu pengetahuan itu, bisa bikin dunia semakin baik, juga bikin dunia semakin buruk. Bagaimana wajah dunia di masa depan yah tergantung manusia, mo bikin jadi lebih baik, ato jadi lebih jelek. Begitupula nasib para kucing di tangan manusia, apa hidup mereka akan jadi lebih baik, atau lebih menderita.

Untungnya ada teman yang kasi tau kalo web site itu HOAK alias bohongan, yah segera saya ralat postingan yang udah dikirim, ga enak juga dah bikin gempar para penyuka dan penyayang kucing hahaha, maapin ya temens, saya ga ngecek HOAK ato ga, langsung nyebarin ke mana mana, kan seharusnya dicek dulu ya kebenarannya, atau posting dengan judul "Bonsai Kitten bener ato ga?". Seneng banget begitu tau kalo itu cuman HOAK alias bohongan, cuman tetep sebel ama yang bikin web site Bonsai Kitten, tega banget mereka melukai hati orang-orang yang peduli terhadap kucing, dan menjadikan orang-orang yang peduli terhadap kucing sebagai bahan tertawaan huh. Yah emang harus hati-hati dalam menyebarkan berita, di cek dulu bener atau ganya, karena penyampaian berita yang tidak benar, bisa bikin suasana semakin tidak nyaman. Mohon maaf temens atas ketidaknyamanan yang sudah saya lakukan. Peace ^_^.

No comments: